Yayasan Patih Nusantara Raya Donasikan Peralatan Rumah Tangga untuk Penghuni Shelter WMI

BANTEN – Donasi Yayasan Patih Nusantara Raya ke shelter WMI (Wahana Muda Indonesia) atau Rumah Hunian Sementara di Kampung Cisiih, Tangkil Sari, Cimanggu, Pandeglang.

Yayasan Patih Nusantara Raya datang bersama 11 pengurus dengan Tema Program “Perabot Rumah Tangga memberikan donasi langsung ke Shelter Wahana Muda Indonesia menggunakan 3 buah armada pengangkut.

Donasi berupa perlengkapan rumah tangga diserahkan langsung oleh Ustadz Arfan sebagai ketua rombongan dan diterima langsung oleh Direktur WMI Care Ust. M. Zainul Muttaqin dan para relawan.

Ustadz Muklis sebagai pembina Yayasan Patih Nusantara, berharap kerjasama yang dilakukan saat ini terus terjalin dan bersinergi bersama WMI.

“Insyaallah kerjasama Yayasan Patih Nusantara dengan WMI tidak berhenti sampai disini. Kita akan bantu, selama proses pendampingan. Saya harapkan ini menjadi awal sinergi yg baik dalam program-program keumatan dan dakwah kedepannya,” ujar Ustadz Muklis.

Donasi yang telah di terima oleh WMI nantinya akan di bagikan kesetiap kepala keluarga yang telah menempati shelter. [YGA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *