WMI Terima Hibah Motor dari Ketua Umum Forjim

Ketua Umum Forum Jurnalis Muslim (FORJIM) Dudy Sya'bani Takdir bersama Relawan Wahana Muda Indonesia saat serah terima pemberian Sepeda Motor miliknya.

Guna mendukung program dan kegiatan kemanusiaan dilokasi bencana, pada rabu (16/1) Wahana Muda Indonesia (WMI) menerima hibah kendaraan motor.

Pemberian kendaraan diserahkan langsung Ketua Umum Forum Jurnalis Muslim (FORJIM) Dudy Sya’bani Takdir sekaligus pemilik pribadi kendaraan motor yang dihibahkan kepada WMI. Motor diserahkan langsung oleh Dudy dikediamannya dikawasan Depok kepada WMI yang di wakili Wardi Aldamar selaku Anggota Rescue.

“Semoga motor pribadi yang saya berikan bisa bermanfaat untuk membantu program kemanusiaan WMI yang selama ini totalitas mereka luar biasa dalam penanganan bencana, apalagi tidak jarang beberap akses jalan menuju lokasi kebencanaan tidak bisa dilalui dengan menggunakan mobil, “ujar Dudy.

Sementara itu Ketua Umum Wahana Muda Indonesia Handriansyah mengaku sangat terharu dengan pemberian hibah kendaraan pribadi dari Ketua Umum Forjim.

Handriansyah mengatakan selama ini secara pribadi atau sebagai Ketua Forjim, Dudy cukup rutin bersinergi dalam hal pemberitaan dan publikasi kegiatan WMI.

“Saat giat kemanusian beberapa waktu lalu Dudy sempat ikut bersama kita bahkan standby diposko WMI saat penanganan gempa lombok,” kata Handriansyah.

Lebih lanjut Handriansyah mengatakan, atas nama WMI dirinya mengucapkan terima kasih.

WMI akan menggunakan motor yang diberi nama Bimbi ini dengan sebaik mungkin untuk aktifitas kemanusian dan kebencanaan.

“Insyaallah Motor ini akan langsung dibawa ke Kecamatan Sumur, Pandeglang, Banten, karena Posko WMI masih beroperasi disana dalam rangka Recovery pasca bencana Tsunami Selat Sunda” Tutup Handriansyah (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *