WMI Membuka Donasi untuk Program Sekolah Darurat di Lombok

Program WMI untuk Sekolah Darurat di Lombok

Lombok – Ditengah keterpurukan kondisi yang di alami anak-anak terdampak korban gempa di Lombok, WMI Hadir untuk memberikan semangat belajar untuk mereka, melalui tenaga-tenaga pendidik yang langsung diterjunkan ke lapangan.

Pembuatan Sekolah Darurat menjadi salah satu solusi yang dinilai paling efektif sebagai wadah anak-anak di Lombok untuk bisa melanjutkan kegiatan belajar, setelah sekian lama terhenti akibat Gedung Sekolah mereka roboh terdampak gempa.

Tim Relawan WMI Alhamdulillah telah menyelesaikan pembuatan tenda darurat di Dusun Sejongga Desa Kayangan, yang nantinya akan digunakan untuk kegiatan belajar mengajar anak-anak lombok.

Tidak cukup sampai disitu, WMI akan bersinergi dengan warga lokal, dalam hal ini Komite Sekolah di Dusun lainnya untuk bergerak bersama membangun sekolah-sekolah darurat di beberapa tempat. Pada prinsipnya untuk anak-anak Lombok belajar tidak boleh berhenti, terutama yang akan menghadapi Ujian Nasional.

Silahakan salurkan Donasi Anda untuk program Sekolah Darurat di Lombok melalui Rekening Donasi Wahana Muda Indonesia, guna turut membantu mewujudkan program ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *