WMI Gandeng Debu dan Republika Gelar Konser Amal untuk Lombok

Rasanya tidak asing di telinga kita grup musik Debu. Ia adalah kelompok pemusik muslim Sufi yang anggotanya berasal dari berbagai negara. Bahkan sebagian besar anggota Debu berasal dari Amerika Serikat, meski ada juga anggota yang berasal dari Swedia dan Inggris. Irama musik yang dimainkan Debu sangat kaya nuansa dengan dentaman rebana pada paduan alunan irama ala Timur Tengah, country, bahkan jazz dan world music.

Wahana Muda Indonesia (WMI) kali ini berkesempatan menggandeng group musik yang dikomandoi Kumayl Mustafa Daood atau sering dipanggil Mustafa sebagai vokalisnya. Tidak hanya itu harian umum Republika juga menjadi media partner utama demi mensukseskan acara yang di beri tajuk “Road Show DEBU Blusukan Lombok” ini.

Dengan mengusung tajuk ini nantinya Debu & Friends akan menggelar konser keliling secara bergantian di pengungsian para korban terdampak gempa di seluruh pulau Lombok.

Rencananya konser tersebut akan digelar selama seminggu dari 20-26 September 2018. Namun sebagai campign awal, Debu akan menggelar konser pembuka malam ini (19/09/2018) yang bertempat di halaman kantor Republika, Pejaten, Jakarta Selatan.

Melalui konser ini juga akan digelar donasi dimana seluruh dana yang terkumpul akan digunakan untuk bantuan peduli Lombok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *