WMI Bengkulu : “Program Rutin Jum’at Berbagi Berkah”

WMI Bengkulu Melakukan Pendistribusian Nasi Bungkus Program Jum'at Berbagi Berkah di Panti Asuhan Peduli Kasih Bengkulu

WMI BENGKULU (10/07/20) Program Jum’at Berbagi Berkah yang di inisiasi oleh WMI Provinsi Bengkulu terus bergulir. Program rutin ini digelar setiap hari jum’at dengan berbagi Sedekah mentargetkan 1000 (seribu) Nasi Kotak/Bungkus Setiap Jum’at. Titik Pendistribusian biasanya merupakan hasil asessment team WMI di beberapa spot atau titik kaum atau kalangan rentan terhadap krisis.
Suasana Panti Asuhan Peduli Kasih Bengkulu bersma Relawan WMI Bengkulu (10/07/2020)
Kepedulian WMI untuk berbagi berkah setiap hari Jum’at sebagai inisiasi kepada berbagai stakeholder yang ingin menyalurkan infak, atau sedekah mereka melalui program rutin kami, ungkap B. Suryadiningrat ketua WMI Bengkulu. Melihat pandemik covid-19 di Indonesia masih terjadi, kita di Bengkulu merasakan dampaknya kepada masyarakat di bebagai lapisan, kepedulian kita sangat penting, jelas ketua WMI Bengkulu.
Relawan WMI Bengkulu berbagi Nasi Bungkus, Program Jum’at Berbagi Berkah
Seperti Pelaksanaan pada jum’at (10/07) WMI Bengkulu berbagi Sedekah di Panti Asuhan Peduli Kasih Kota Bengkulu, pada jum’at sebelumnya team WMI Care Bengkulu menerbar berkah jum’at bagi wagara marginal di beberapa titik. Panti Asuhan Peduli Kasih Kota Bengkulu menjadi perhatian team WMI Care karena mereka para generasi penerus yang perlu mendapat perhatian dari semua pihak termasuk WMI.
Program rutin WMI Bengkulu, Berbagi Nasi Bungkus Program Jum’at Berbagi Berkah
Perlu kita ketahui juga saudaraku sedekah tidak hanya mendatangkan pahala, melainkan juga dapat menambah harta bagi orang yang bersedekah. Allah SWT berfirman dalam QS. Saba ayat 39: “Apapun harta yang kalian infakkan maka Allah pasti akan menggantikannya, dan Dia adalah sebaik-baik pemberi rezeki.
Bagi para donatur yang ingin berpartisipasi berdonasi dalam program jum’at berbagi berkah di Bengkulu bisa menyalurkan donasinya melalui rekening :
A.n Wahana Muda Indonesia 7140649303 (Mandiri Syariah)
Bisa juga menghubungi CP :
Wahana Muda Indonesia = 0822-8966-8857
Alin : 089633051052

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *