Warga Pamulang Barat Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

Warga RW 13 BPI Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan kirim Donasi Kemanusian Ke Pandeglang Banten.

Dengan menggunakan 2 kendaraan roda 4, warga RW 13 BPI yang Dipimpin langsung oleh Ibu Nunung Ketua RW 13 BPI menembus gelap dan dinginnya pagi demi mengantarkan Donasi amanah warga kepada saudara-saudara yang terkena bencana Tusami Selat-Sunda.

 

Donasi berupa sembako, makanan siap saji, perlengkapan Bayi yang mereka bawa langsung diarahkan kelokasi terdampak bencana dimana Posko Tim WMI CARE Berada, yakni di Kampung Masjid, Kecamatan Sumur, Pandeglang- Banten.

Selain membawa Donasi logitik, tim yang berangkat pukul 3.00 dinihari dari Pamulang Barat dan tiba pukul 8.30 pagi di Posko WMI itu juga menyerahkan dan mengamanahkan Donasi berupa uang cash sebesar Rp.8.000.000,- kepada WMI yang diperuntukkan guna program Kemanusiaan yang tengah diagendakan dan dijalani WMI.

Semoga semua yang telah di donasikan oleh warga RW 13 BPI untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah dicatat sebagai amal saleh dan dibalas dengan pahala berlipat ganda. Amien ya rabbb…

Terimakasih untuk warga dan Ketua RW 13 BPI Pamulang Barat..!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *