Menggunakan Sepeda Motor Relawan GEMPAR Angkut Logistik Dari Bogor untuk Korban Tsunami Banten

Semangat relawan dari Gerak Muda Dakwah Parung Raya (GEMPAR) ini terbilang memang luar biasa. Mereka bersedia menggunakan sepeda motor untuk mengangkut bahan logistik dari Parung, Bogor untuk para korban tsunami di Kec. Sumur, Pandeglang, Banten.

Pukul 06.00 pagi mereka berangkat dari Bogor secara rombongan dengan total 6 sepeda motor, dengan membawa logistik yang diikat di belakang motor.

Dengan menempuh jarak hampir 300 KM, dan medan perjalanan yang tidak mudah akhirnya mereka sampai di Posko Wahana Muda Indonesia (WMI) pukul 15.00 sore di Desa Kerta Jaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten.

 

Bantuan logistik berupa mie instan dan lainnya diikat di belakang sepeda motor dari Parung, Bogor menujur Kec. Sumur, Pandeglang – Banten

Bantuan berupa 26 dus mie instan, 2 dus makanan ringan, dan baju akhirnya serahkan oleh Ustadz Zarkasih, sebagai perwakilan dari GEMPAR dan diterima oleh Ustad M. Zainul Muttaqin perwakilan dari WMI, untuk kemudian nantinya di distribusikan kepada korban bencana tsunami di Banten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *