Indonesia Pajero Sport (IPS) Salurkan Bantuan Logistik Melalui Relawan WMI

Gelombang tsunami Selat Sunda pada Sabtu (23/12/2018) yang melanda pesisir pantai wilayah Banten dan Lampung telah membuat kerusakan hebat di beberapa wiayah.

Kecamatan Sumur, Pandeglang – Banten merupakan salah satu wilayah yang terparah dilanda gelombang tsunami. Secara geografis Kecamatan Sumur ini memang sangat dekat dengan pantai.

Dilokasi inilah Tim Relawan Wahana Muda Indonesia (WMI) memilih untuk mendirikan posko Base Operasional wilayah Banten. Selain sebelumnya juga sempat mendapat keterangan dari BNPB bahwa wilayah tersebut terdapak paling parang akibat gelombang tsunami.

Giat Relawan WMI dilapangan disambut baik oleh para donatur yang ingin turut membantu para korban bencana. Indonesia Pajero Sport (IPS), salah satu Club Otmotif di Indonesia, turut menyakurkan bantuan logistik kepada relawan WMI.

Penyerahan bantuan Logistik oleh Bapak Agus Heriyanto selaku Bendahara Umum Club Indonesia Pajero Sport (IPS) kepada relawan WMI

Pada Rabu (26/12/2018), Bapak Agus Heriyanto selaku Bendahara Umum Club Indonesia Pajero Sport (IPS) datang ke posko dan menyerahkan bantuan logistik berupa obat-obatan, selimut, susu, perlengkapan wanita, mie instant, air mineral, dan peralatan mandi.

Harapan mereka supaya bantuan dapat tersalurkan tepat untuk yang sangat membutuhkan. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk donasi terkait program-program WMI lainya di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *