Gedhek WMI Telah Sampai di Lombok

Setelah meluli beberapa hari perjalanan menggunakan jalan darat dari Situbondo menuju Lombok, akhir nya truk yang mengangkut gedhek dari pulau jawa tiba juga dilokasi, tepatnya di Dusun Empak Mayong, Lombok Utara.

Sepontanitas ini langsung disambut para relawan untuk menurunkan muataan gedhek dari dalam truk. Tidak mudah memang meski memakan waktu dan tenaga yang ekstra, para relawan bahu membahu dan bekerja sama untuk menurunkan gedhek ini.

Adapun total gedhek yang di angkut adalah sebanyak 1.500 lembar gedhek dengan menggunakan 2 truk. Untuk satu truk lagi InsyaAllah akan sampai sampai pada siang ini.

Seperti diketahui Gedhek ini nantinya akan di gunakan untuk program RHS tahap 2 di Desa Kayangan dan Dangiang. Diharapkan dengan adanya RHS ini warga dapat segera pulang ke desanya guna melakukan aktifitas secara normal kembali, dimana selama ini warga sudah merasa bosan tinggal di tenda pengungsian.

Salurkan bantuan Anda untuk program Rumah Hunian Sementara ini melalui rekening donasi Yayasan Wahana Muda Indonesia Baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *