WMI Tebar Mushaf Untuk Tahfiz Al Quran

Wahana Muda Indonesia (WMI) kembali memberikan bantuan suport Mushaf Alquran untuk rumah Tahfiz. Tebar mushaf Quran ini bagian dari program WMI untuk mensuport lembaga-lembaga yang mendedikasikan untuk mendidik dan mencetak para Hafiz Quran.

“Peserta didik Rumah tahfiz Nurul Iman terdiri dari Pemula 36 siswa dan lanjutan sebanyak 22 siswa”, ungkap Ustad Syukri

Rumah Tahfiz Nurul Iman di Desa Paraman Kecamatan Talamau Pasaman Barat Sumatera Barat. Avan Patria mewakili pengurus WMI menyampaikan bahwa “Hal ini merupakan bagian menyampikan amanah para donatur WMI untuk menyebarkan mushaf Alquran dalam mensuport para Hafidz qur’an diseluruh Nusantara yang di bina oleh pondok-pondok atau rumah Tahfidz Nusantara” (20/21).

Pada kesempatan ini hadir kepala desa Paraman Bapak. Amri. Spd menyampaikan “ kami berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada WMI, atas dukungan dan motivasi semangat kepada rumah Tahfiz Nurul Iman desa Paraman.  Kecamatan Talamau,  kabupaten Pasaman Barat Sumatera Barat.

Hadir juga ustadz Syukri sebagai ketua pengembangan Rumah Tahfiz kecamatan Talamau mengungkapkan “Rumah tahfiz Nurul Iman  telah  berdiri sejak 2 tahun lau, Tahfiz  terbagi dalam 2 (dua) golongan, yakni pemula dan lanjutan. Untuk Pemula kami memiliki peserta didik sebanyak  36 orang, sedangkan untuk lanjutan sebanyak  22 orang”, ungkapnya.

Lebih lanjut ustad Syukri menjelaskan beberapa hal terkait pembelajaran, “untuk kelas Pemula di bagi dua 18 siswa, setiap hari senin – rabu- jumat. Untuk siswa 18 orang lainya pada hari  selasa – kamis – sabtu. Rumah Tahfiz Nurul Iman tetap menyelenggarakan pross belajar dengan klelas tatap muka dengan menerapkan Protokol Kesehatan (prokes)”, pungkasnya.

Post Comment

Your email address will not be published.