WMI Gelar Khittan Gratis Untuk Dhuafa

WAHANA MUDA INDONESIA (WMI) Bengkulu menginisasi Program Khittan Gratis yang diselenggarakan untuk anak-anak dari keluarga kurang mampu. “Hal ini merupakan bagian dari inisiatip kaula muda di Bengkulu yang tergabung dalam WMI sebagai aksi sosial kemanusiaan yang lebih bermanfaat positif dan bersentuhan langsung dengan masyarakat penerima manfaat, ungkap Alindry yang diberikan kepercayaan oleh pengurus WMI Bengkulu untuk menggawanginya.

Pesrta Khittan WMI Bengkulu, penerima manfaat dari kalangan yang kurang mampu atau rentan, seperti dhuafa, fakir miskin.

“Insyaallah program ini akan terus dilaksanakan dengan bekerjasama dengan sejumlah pihak. Harapannya program ini dapat membantu dan meringankan saudara-saudara kita yang kurang mampu. Khittan atau sirkumsisi ini bukan semata dalam memenuhi kewajiban syar’i terhadap anak-anak lelaki, juga sangat peting dari sisi kesehatan mereka”, ungkap Alindry

Pengurus WMI Bengkulu berharap program ini dapat menyasar penerima manfaat dari kalangan yang kurang mampu atau rentan, seperti dhuafa, fakir miskin. Kami berkolaborasi dengan berbagai kalangan untuk bersinergis dalam program sosial kemanusiaan ini.

Mari berkolaborasi dan bersinergis dalam program sosial kemanusiaan ini dengan menghubungi kontak kami WMI Bengkulu.

WMI Bengkulu juga sangat berterima kasih kepada para donatur dan semua pihak yang senantiasa mensuport program Khittan Gratis. Kami senantiasa mendo’akan agar para petugas khittan, para donatur agar diberikan nikmat sehat, rezeki yang lancar dan keberkahan dalam setiap aktifitas dan usahanya.

Post Comment

Your email address will not be published.