Jum’at Berbagi WMI Bengkulu Untuk Panti Asuhan

Program sosial kemanusiaan Jum’at berbagi Wahana Muda Indonesia (WMI) Provinsi Bengkul terus bergulir. Hal tersebut disampaikan oleh Okta salahsatu pengurus WMI, “ Program Jum’at berbagi hari ini kita silaturahmi dan mendistribusikan maknan di Panti Asuhan yang berada di Bengkulu”. Pengurus WMI Bengkulu secara rutin mengadakan gerakan Jum’at berbagi, menyasar kalangan yang kurang mampu atau rentan, seperti dhuafa, fakir miskin, panti jompo dan panti asuhan, ungkap Okta (17/21).

Pengurus dan anggota panti asuahan YAUMII menyambut baik dan berterimakasih kepada pengurus WMI yang bisa hadir dan berbagi di hari Jum’at yang penuh berkah.

Pada kesempatan Jum’at berbagi hari ini (17/9/21) WMI Bengkulu menyalurkan bantuan berupa nasi Kotak ke Panti Asuhan Zaam-zaam Global milik Yayasan Abii Umii (YAUMII) Bengkulu. Pengurus dan anggota panti asuahan YAUMII Zaam-Zaam Global menyambut baik dan berterimakasih kepada pengurus WMI Bengkulu yang bisa hadir dan berbagi di hari Jum’at yang penuh berkah.

“Kami sangat mengapresiasi gerakan anak muda di Bengkulu dalam wadah WMI yang konsisten dalam program kemanusiaan, serta mau bersilaturahmi mengunjungi panti asuhan ini, semoga silaturahmi ini bisa terus terjalin dan bersinergi dalam program-program lainnya” ungkap pengurus panti asuhan.

Pengurus WMI Bengkulu juga sangat berterima kasih kepada para donatur yang senantiasa mensuport program Jum’at berbagi. Kami senantiasa mendo’akan agar para donatur diberikan nikmat sehat, rezeki yang lancar dan keberkahan dalam setiap usahanya.

Post Comment

Your email address will not be published.