Jumat Berbagi, WMI RIAU Bantu Dhuafa Terdampak Covid-19

Eh, kok tahu kalian gak ada apa-apa yang bisa dimakan di rumah kami sekarang?

Begitulah ucapan salah satu pemilik rumah yang kami distribusikan bantuan sembako dari para donatur. Terasa jleb di jantung mendengar penuturannya.

Sementara di rumah lain, melihat sang anak yang makan begitu lahapnya dari nasi kotak yang kami bawa, si ibu berujar, “Memang belum ada makan dia sejak pagi, Dek. Tadi awak cuma masak genjer yang direbus, gak mau anak awak ni makan.”

Pandemi Covid-19 yang tak tau bila kan berakhir ini membuat seluruh lini kehidupan terdampak, dan salah satu pihak yang paling merasakan dampaknya adalah Para Dhuafa, Janda Tua dan anak Yatim-Piatu.

Mereka berusaha ekstra keras untuk dapat bertahan hidup mencari nafkah dan memenuhi kebutuhan harian mereka meski terkadang tiada hasil yang didapat untuk dibawa pulang.

Guna membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19 dan berekonomi lemah, Wahana Muda Indonesia (WMI) menyelenggarakan Program Berbagi di setiap Hari Jumat, dimana WMI membagikan Donasi berupa Nasi Kotak dan Paket Sembako untuk saudara-saudara kita.

Sahabat Baik, bersama WMI mari ulurkan tangan dan Kepedulian untuk saudara-saudara Kita yang membutuhkan uluran tangan kepedulian kita para Dhuafa yang terdampak Covid-19, baik mereka yang tengah melakukan Isolasi Mandiri (ISOMAN) maupun lainnya.

Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk para donatur yang telah berpartisipasi dalam PPKM-P (program peduli kesulitan masa pandemi) bersama WMI Propinsi Riau. Semoga Allah senantiasa memberi keberkahan dalam hidup.

Berikan Donasi Peduli melalui Rekening:

MANDIRI: 1230007360276
BCA: 6790310525

A.N YAYASAN WAHANA MUDA INDONESIA

Post Comment

Your email address will not be published.